My First Kiss Story

                   Di awal bulan November ini aku merasakan sesuatu yang baru saja membuatku bingung. Aku berharap kejadian ini bisa terulang kembali.Aku tidak bisa mengungkapkan rasa ini sekalipun dengan bahasa tubuh. Ini mungkin anugerah terindah semasa hidupku. Berharap memori indah ini bisa terulang kembali. andai saja. 

                   Mungkin kamu pernah merasakan ini sebelumnya tapi ini begitu indah di setiap detak jantung yang ku rasakan. Aku terhanyut dalam permainanmu. Begitu indah sehingga tak bisa ku mengeja  kata CINTA lagi. Sederhana sekali namun nikmat itu sangat luar biasa. Terlalu lama mungkin tapi itu sangatlah singkat. Terukir tepat di bibir ku namun penuh kasih serta cinta yang amat dalam. Kau hangatkan dinginnya suasana dengan sentuhan kecilmu dan ku rasakan itu benar-benar membawaku kedalam ruangan dimana disana hanya ada rasa cinta yang begitu dalam.

                  Aku ingin terus mempertahankan rasa ini. Rasa yang belum pernah ada dalam setiap detik hidupku.  Tapi tidak terasa hangat suasana itu begitu cepat berlalu.Yang ku rasakan hanya tinggal bekas hangatnya ciuman itu. Dan aku mulai berfikir dan bertanya "apakah ini sebuah rahasia terindah dari sebuah kehidupan?".

                   Sesudah itu aku melihat cahaya yang sangat terang dan dalam sekejap kau menghilang begitu saja hanyut dan tersimpan dalam pikiranku dan Ah! aku pun mulai terbangun dari mimpi indahku.

0 Opini:

Posting Komentar