Kau terindah

#15HariMenulisBlog #5 #Hilang @HurufKecil

ketika malam datang menyelimuti hari hanya terbayang kau dibenakku entah kenapa. Kau bagaikan simphony indah di dalam pikiranku yg terus membayangi di hari hari yang melelahkan 
terucap sudah kata kata perpisahan dan aku hanya berharap kita dipertemukan kembali dilain dimensi dimana ada sebuah cerita baru yang dimulai dari kebahagian juga diakhiri dengan kebahagian.

tak terasa kau begitu cepat berlalu padahal baru saja aku mencoba untuk mengerti arti "pengertian" yg sebenarnya. Hanya saja aku masih tak bisa melupakan sisa2 kenangan yg sangat indah, mungkin itu sudah tertanam dalam benak. Kemudian aku hanya berlari dan mulai meninggalkan rasa2 ini terus berlari meski dengan kaki yang terpincang pincang, mencoba melupakan hari2 yang telah kita jalani bersama.

Namun peristiwa pahit ini seakan2 menjadikanku menjadi seorang yg lebih dewasa, menjadikan jiwaku kuat dan membuatku mengerti tentang bagaimana cara untuk melawan ketidakpuasan dalam hidup ini. Kurelakan sudah kepergianmu walaupun masih ada sedikit rasa kecewa.


For You K-F

0 Opini:

Posting Komentar