Coretan Pelajar

gue memang seorang pelajar biasa yang ingin mencapai kesuksesan .

terkadang emg gue sering tidak puas dengan segala kekurangan yang gue punya tp ya itulah kehidupan gue .

sering kali gue merasa rendah di kalangan temen2 gue . sering kali juga gue sering frustasi , depresi , pesimis dengan apa yang gue punya .

sirik , benci , GENGSI gue terus pendam rasa itu sampe2 jadilah tulisan seperti ini dan itulah yang mungkin buat hidup gue jadi pesimis tp ya emg ini yang gue punya dan gue percaya semua ini udah ada yang mengatur .



emang kesal hidup kaya gini serba gapunya bahkan untuk gaul dengan temen2 pun sulit karena mungkin mereka gamau bergaul dengan orang kaya gue .  gue selalu sirik sama tmen yang menurut gue punya segalanya (harta, pergaulan , temen banyak dan cewe cantik) sedangnkan gue cuma seseorang yang biasa aja .



emg gue adalah cowo yang gabisa ngebanggain harta orang tuanya ke cewe yang gue suka karena itu adalah keterbatasan dalam hidup gue .



gue memang "kuper" setelah gue ninggalin beberapa sahabat terbaik gue karna itulah yang terbaik buat gue saat itu dan merubah hidup gue jadi kaya sekarang .bukan karena gue ga mau lagi bersahabat dengan mereka tapi gue harus mundur dari pergaulan mereka yang menurut gue itu bisa buat hidup gue ancur . (sorry buat sahabat dulu gue . gue udah ninggalin kalian . you are always best friends in my life)



kadang emang sulit buat nerima kenyataan yang kaya gini tapi pandai2lah bersyukur mungkin cuma itu yang bisa buat hidup gue jadi lebih tenang dan selalu ingat apa yang telah diberikan orang tua dan tuhan tentunya .



semua orang ingin mempunyai temen banyak . ingin mempunyai sahabat . coba buat kita pandai buat ngehargain orang lain . ngehargain pendapat orang lain walaupun emg kita ga suka itu . jadilah seseorang yang sederhana .

gue sering gapercaya bahwa hidup ini adalah nyata . seengganya setelah gue masuk SMA dan gue mulai berfikir tentang apa yang harus dilakukan manusia di bumi ini .
Menjadi sukses ? . menurut gue sukses itu bukanlah sebuah tujuan tapi sukses itu adalah sebuah perjuangan . nah sukses atau tidaknya kita dilihat dari bagaimana cara kita untuk berjuang . kegagalan yang pernah kita alamilah yang memotivasi kita buat lebih baik lagi .




tekad mungkin salah satu yang harus ada di dalam hidup kita . tekad buat jadi yang lebih baik di masa depan . bukan hanya jadi mimpi aja tapi harus jadi kenyataan !

mungkin yang sekarang gue harus buat janji bahwa gue akan lebih baik dari hari ke hari . gue akan buktiin bahwa setiap orang yang ingin berubah pasti akan berubah walapun itu sulit dan butuh perjuangan .




semua yang tidak nyata akan menjadi kenyataan jika kita berniat untuk membuat itu menjadi kenyataan 

0 Opini:

Posting Komentar